Jumat, 10 April 2009

Last Day aT Manado

Yahh Hari ini adalah hari terkahir saya berlibur dimanado, sudah saatnya saya berangkat dan kembali menuju tempat yang sangat ku cintai, disana banyak sekali warna-warni kehidupan yang mau tidak mau aku harus menjalaninya dengan apa yang ada pada diriku sekarang, entah kekuatan apa yang membantuku nantinya tapi ini merupakan tantangan yang membuat dapat menjadi orang yang lebih baik lagi.

banyak cerita yang terjadi yang akan menjadi kenangan dalam hidupku, aku menikmati kehidupan yang aku jalani tapi kadang aku merasa tidak nyaman dengan hal ini, orang-orang yang sangat menyayangiku sangat mendukungku apa adanya. setiap detik hatiku selalu bertanya apakah aku bisa? tapi aku merasa nggak bisa..entah apa yang sekarang menjanggal dalam hidupku.

hari ini aku sangat bahagia dengan cerita2 yang menjadi penyemangat hidupku, aku berharap semua apa yang aku harapkan bisa menjadi kenyataan yang tak terlupakan buatku, namun semuanya itu bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga buatku.

Masihhh ada Cinta di Hatii...

Tidak ada komentar: