Senin, 06 April 2009

..:: April Month ::..

Menurutku bulan ini adalah bulan berkah bagiku, meskipun aku tau hari-hari yang aku hadapi biasa-biasa saja, aku ingin sesuatu hal yang suprize terjadi dalam hidupku bulan ini bulan ini..dan itupun terjadi tapi suprize ini sangat sungguh tidak menyenangkan, hiks ada rasa khawatir dalam hidupku namun aku berusaha ikhlas untuk menerimanya.

dan aku sangat masih menunggu suatu miracle/suprize yang membuatku sangat bahagia sebelum hari itu lewat, ahkk aku masih masih tetap setia menunggu, akankah aku dapat keajaiban itu?

dalam hariku aku sangat menikmati setiap hariku yang masih tanda tanya, banyak angan-angan yang masih angan-angan, entah kapan hal itu terwujud, setiap detik napasku seolah-olah mempertanyakan hal yang aku impikan..mana?? mana?? keajaibanku??

Hari itu sudah tidak lama lagi..entah aku kuat menjalani lenggang waktu yang masih ada?

Tidak ada komentar: