Jumat, 14 Agustus 2009

Nge bLog Lagi

Duuhhh susah yahh kalo tinggal di pedalaman...gak bisa internetan alias onliene, gak bisa jalan-jalan di malll, gak bisa nongkrong di tempat gaul, gak bisa berekspresi, gak bisa kreatif pokoknya semuanya susah dehhh...padahal aku pengen sekali berkarya menciptakan karya2 kreatif dan belajar lebih banyak serta menikmati setiap pengalaman hidup.

sebenarnya meskipun di pedalaman saya bisa berkarya ataupun berekspresi, namun karena suasana pedalamannya gak mendukung di tambah lagi jadi ill fell makanya bawaanya bete dan mikir kapan yahh saya bisa berkembang ato lebih pintar ato lebih berpengetahuan lagi..

hmmm its depends bagaimana saya memanajemen kepribadian saya dan bagaimana saya mengatur pola hidup yang serba kekurangan, tapi aku ambil hikmatntya saja sapa tau aku bisa lebih baek di bandingkan jikalau saya tidak tinggal di pedalaman..

so ayo liat yang sudah berhasil dan jadikan teladan buat pembelajaran saya...hmmmm banzaiii


Tidak ada komentar: