Sabtu, 29 November 2008

Ketika penantian itu datang

Sekian lama menanti adanya mutasi pelaksana akhirnya ada aku sedikit tidak percaya kalau aku akan di tempatkan ditempat yang tidak pernah aku bayangkan, mungkin ini meleset dari perkiraanku. Woww Tahuna suatu daerah yang belum aku kenal ataupun aku ketahui bagaimana suasananya membuatku tidak menyadari kalau memang aku sebenarnya harus pergi ke tempat itu.

begitu banyak pikiran yang membuat menghantui pikiranku membuat aku semakin hari semakin bingung dalam menapaki hidup ku yang masih tanda tanya, entah apa yang ada dipikiranku membuatku tak menyadari kalau tempat itu lebih baik dari tempat yang sebenarnya aku takutkan ketika aku harus berada ditempat yang sangat asing begitu jauh dan sangat terpencil dibandingkan tempat yang akan aku tuju nantinya.

Yahh aku harus tetap bersyukur dengan apa yang ada sekarang, namun semuanya itu akan menjadi misteri dalam hidupku karena ini merupakan pengalaman pertamaku ketika aku berada diusia sekarang ini. Wahh suatu pengalaman hidup yang amazing, suatu pengalaman yang baru dan hidupku akan dimulai dengan petualangan yang penuh tantangan.

Tidak ada komentar: