Rabu, 12 November 2008

Hari Yang sangat Melelahkan

Huiii hari ini adalah hari yang sangat melehakan meskipun hari ini aku tidak begitu banyak pekerjaan namun sungguh melelahkan karena hanya duduk diam bengang-bengong di depan kompi lahasill aku bosan..dan bosann...

hmmm entah kenapa internet kantor nggak aktip akhirnya saya memutuskan untuk ngeblog di warung..ehh maksudnya warung internet, karena bukan milik kantor aku tentunya harus bayar...hehehehe maunya gratisan sehhh..
ya elahh klo ada yang gratis kenapa mesti bayar?? yahh khann...

namun disemuanya itu karena aku sungguh sibuk jadi nggak bisa menjelajah di dunia cyberg/ internet(booong), yahhh emang seh internet nggak jadi tapi tetap nongol didunia intranet meskipun agak dikit lelet namun saya tetap sabar menunggu dan akhirnya membuat aku bosan..
mau ceting bosan
mau makan bosen (abis ngemil terus sehh)

akhir2 ini aku sedkit frustasi dengan berat badanku yang kian hari makin melar makin meningkat duhhh karena jarang olahraga dan makan pun suangat banyak akhirnya jadi dehh tampilan badan aku yang udah kebapak-bapakan, untung aja nggak botak tengah nanti nggak ada yang ngejar2 lagi..

yahh namanya juga suka makan, tapi nggak apa2 lah toh aku masih wajar2 aja..
yang penting aku nggak sakit-sakitan...

hmmmm...hari ini tgl

Tidak ada komentar: